Cara Anak Allah Membangun Rencana Hidup

Book / 24 February 2010

Kalangan Sendiri

Cara Anak Allah Membangun Rencana Hidup

Puji Astuti Official Writer
4987

Hidup sukses, kaya, bahagia serta menikmati pengsiun dini. Ini mungkin menjadi mimpi banyak orang saat ini. Buku mengenai kesuksesan dan bagaimana cara menjadi kaya saat ini menjamur, karena mereka tahu bahwa pasti semua orang menginginkannya. Lalu apa yang berbeda dari buku  berjudul "Membangun rencana hidup untuk memuliakan ALLAH" karya Rudianto ini? Mungkin Anda akan menjawab, "Ooo, ini melihat pencapaian kesuksesan dari sisi rohaninya." Apakah benar? Mari kita lihat apa saja isi buku ini.

Pada kata pengantar, Rudianto mengemukakan pentingnya sebuah tujuan bagi kehidupan. Menurutnya, tanpa rencana hidup maka tidak ada arah yang untuk dituju.  Rencana hidup seperti apakah yang dimaksud oleh buku ini?

Disini si penulis membandingkan antara rencana yang pada umumnya manusia buat dan bagaimana seharusnya sebagai anak-anak Allah membuat rencana. Tidak hanya itu, Rudianto juga memberikan tip-tip bagaimana cara merealisasikan rencana hidup Anda sebagai anak Allah.

Buku yang tidak terlalu tebal ini sangat menarik karena di lengkapi dengan gambar-gambar ilustrasi dan juga karikatur lucu. Buku ini sangat pas bagi anak-anak muda yang akan merencanakan masa depannya, Anda akan menemukan inspirasi yang akan mengubah arah hidup Anda.

Judul          : Membangun rencana hidup untuk memuliakan ALLAH

Penulis        : Rudianto

Penerbit      : LIFEMEDIA

Tebal          : 145 halaman

Harga         : Rp. 35.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami